Latest Games :
Home » , , , , , , , , » Lore: Dovahkiin (DragonBorn)

Lore: Dovahkiin (DragonBorn)

Rabu, 22 Maret 2017 | 1komentar


"Kau Dragonborn. Aturan tidak berlaku untuk mu. Kau dapat melakukan Shout seperti yang dilakukan naga tanpa pelatihan, melalui insting bawaan." - Ulfric Stormcloak

Dragonborn, Dovahzul: DOVAhKIiN Dovahkiin, gabungan dari kata "Dragon Born" dan "dragonkind-hunter-born"), adalah individu langka yang lahir dengan darah dan jiwa dari naga, tapi memiliki tubuh dan kelemahan manusia. Mereka secara alami dapat belajar dan berbicara bahasa kuno yang kuat dari Dov, disebut Thu'um.
sangat mustahil dan sangat jarang ada  lebih Dragonborn muncul pada waktu yang sama. Mereka bisa bisa berasal dari ras atau jenis kelamin apapun, karena naga tidak memiliki konsep yang melekat pada gender, dan darah naga (transliterasi dari DOVAhSOS ke Dovah Sos) adalah hadiah yang diberikan kepada manusia tertentu yang disukai oleh Akatosh. Meskipun mereka memiliki jiwa Divine, Dragonborn memiliki kehendak bebas manusia dan dapat menjadi sebagai juara Sembilan Divines atau Princes Daedric. Tidak diketahui apakah jika Daedra mengklaim jiwa juara Dragonborn seperti yang mereka lakukan dengan penyembah mereka yang lain. tubuh mereka juga mengalami kerentanan fana seperti usia tua, kematian, dan penyakit semua mempengaruhi Dragonborn seperti  manusia lainya .
Beberapa Dragonborn memiliki pengetahuan tentang Thu'um dan dapat mengkonsumsi jiwa naga yang dibunuh dan menyerap pengetahuan secara langsung, yang memungkinkan mereka untuk belajar Kata-kata Power seketika, dan kemudian menggunakan kekuatan jiwa naga yang dibunuh untuk membuka Shout atau thu'um. Dikatakan bahwa Blades selalu dibimbing, dilindungi, dan melayani Dragonborn, yang mereka anggap "The Ultimate Dragon Slayer." namun Greybeards, melihat Blades sebagai pembunuh ambisius yang berusaha menggunakan Dragonborn menjadi senjata untuk tujuan mereka sendiri.
Ramalan Dragonborn, umumnya dikaitkan dengan Elder Scrolls, dan terkadang para Akaviri kuno, mengatakan bahwa, pada akhir waktu, akan terbangun penghancur dunia, roda akan berubah pada "Last Dragonborn .

Sejarah Dragonborn
Dragonborn pertama dalam sejarah adalah Miraak, Dragon Priest dari Era Merethic. Alih-alih menggunakan Voice untuk melawan Alduin, Miraak memutuskan untuk melayani Pangeran Daedric Hermaeus Mora, membuat dirinya menjadi musuh dari Dragon Cult yang pernah ia pimpin. Miraak akhirnya dikalahkan oleh naga dan bersembunyi di Apocrypha. Ia kemudian bertemu dan mati di Era Keempat oleh Dragonborn terakhir.
Dragonborn berikutnya adalah Saint Alessia, ratu budak Nedic yang diberkati oleh Akatosh dan diberi Amulet of Kings untuk menutup perjanjian antara mereka. Ini adalah awal tradisi semua penguasa yang sah dari Kekaisaran Cyrodilic disebut sebagai Dragonborn, karena hanya mereka yang bisa memakai Amulet of Kings dan menyalakan Dragonfires di Temple of the One.
Reman Cyrodiil dianggap Dragonborn berikutnya setelah Alessia. Setelah kekalahan mereka, Para penjajah Akaviri mengakuinya sebagai Dragonborn dan bersumpah akan setia kepadanya sampai kapanpun. 
Tiber Septim, pendiri Dinasti Septim dari Tamriel, adalah orang berikutnya yang diakui sebagai Dragonborn. ahli waris yang melanjutkan tradisi Kaisar yang dianggap Dragonborn . silsilah ini berakhir dengan kematian Martin Septim selama Oblivion Crisis.

Dragonborn yang diketahui
Miraak - Mantan Dragon Priest dari Era Merethic dan Dragonborn pertama.
Alessia - Ratu budak Cyrodiil di Era Pertama yang membuat perjanjian dengan Akatosh.
Reman Cyrodiil - penguasa Terkenal Cyrodiil yang menggagalkan Invasi Akaviri selama Era Pertama.
Tiber Septim - penguasa legendaris yang menyatukan Tamriel di bawah benderanya di Era Kedua.
Septim Bloodline - Silsilah penerus Tiber Septim. termasuk Martin Septim dan Uriel Septim VII.
Last Dragonborn - pahlawan legendaris yang diramalkan dan akan yang muncul di Tamriel selama Era Keempat. Juga dikenal sebagai Dovahkiin dan manusia terakhir yang diberikan darah naga. Dan akan mengalahkan Alduin, serta Harkon dan Miraak.

Orang yang mungkin Dragonborn
Mankar Camoran - Altmer pemimpin Mythic Dawn. Dalam volume pertama Komentar nya, Mankar dikatakan mampu "berbicara dengan lidah lain" dan "berbicara api". Ini, ditambah dengan fakta bahwa ia bisa memakai Amulet of Kings di Paradise nya, bisa menyiratkan bahwa ia Dragonborn.

Last Dragonborn (Dragonborn Terakhir)
Dragonborn terakhir atau Laat Dovahkiin (Dovahzul: LAaTDOVAhKIiN Laat-Dovah-Kiin, "last-Dragon-Born"), adalah karakter pemain dan protagonis dari The Elder Scrolls V: Skyrim dan ekspansi Dawnguard dan Dragonborn.
Sama seperti individu Dragonborn sebelumnya yang ada sepanjang sejarah, seperti Reman Cyrodiil, Tiber Septim dan Miraak, Dragonborn terakhir memiliki kemampuan untuk mengkonsumsi jiwa naga dibunuh dan menyerap pengetahuan dan kekuasaan, yang memungkinkan mereka untuk mempelajari kata-kata kekuasaan hampir seketika
 Pada awal Skyrim, Dragonborn adalah seorang tahanan, ditangkap dalam penyergapan Imperial, yang didirikan untuk menangkap Stormcloaks. ketika diangkut ke Helgen, Dragonborn menemukan dirinya bersama Ulfric Stormcloak, pemimpin Pemberontakan Stormcloak, yang menjadi sesama tahanan. Setelah mencapai Helgen, Imperial General Tullius memerintahkan untuk membunuh semua tahanan, termasuk Dragonborn, walapun beberapa tidak ada dalam daftar orang-orang yang akan dieksekusi. Detik sebelum eksekusi Dragonborn ini, terjadi serangan Alduin, memberikan kesempatan untuk melarikan diri. Terlepas dari ras, Dragonborn dimulai dengan kedua api dan mantra penyembuhan, menunjukkan bahwa mereka mempelajari seni misterius sebelum melakukan perjalanan ke Skyrim.
Selama peristiwa "No One Escapes Cidhna Mine," Dragonborn dapat memilih untuk berkomentar tentang apakah mereka memiliki keluarga atau tidak. Ketika berbicara dengan Serana, Dragonborn dapat mengomentari apa jenis hubungan yang dimiliki Dragonborn dengan orang tua mereka serta mengisyaratkan nasib mereka. Selain itu, Eola mungkin mengklaim bahwa mereka mungkin telah merasakan daging dari saudara yang mati ketika mereka masih muda, selama quest "The Taste of Death," meskipun ini mungkin spekulasi di pihaknya dan tidak  benar.
Ketika secara resmi Dragonborn terakhir dipilih, Greybeards menamai mereka "Ysmir," Naga dari Utara. julukan yang sama diberikan ke Tiber Septim, Wulfharth, dan seharusnya semua Dragonborns sebelum itu yang telah mengunjungi Greybeards.

Ramalan
Munculnya Dragonborn terakhir diramalkan pada Alduin Wall, sebuah bangunan besar ditemukan dalam Sky Haven Temple. menggambarkan beberapa peristiwa yang akan mengantar kembalinya dewa kehancuran Nordic, Alduin. Ramalan itu sangat mengerikan, tapi para peramal percaya bahwa pertanda sudah terpenuhi dan akan ada manusia berbakat dengan kekuatan yang sama dari Thu'um yang dilakukan oleh naga sendiri, mungkin datang untuk melawan Alduin dan menjamin kelangsungan hidup di Nirn ini. Alduin akhirnya kembali di 4E 201, dan hampir dikalahkan dalam pertempuran dengan Dragonborn terakhir di atas Throat of the World. Setelah itu ia melarikan diri ke Sovngarde hanya untuk diburu oleh Dragonborn terakhir dan akhirnya dibunuh.

Trivia
Untuk mengatasi kebingungan yang muncul dari adanya Dragonborn mendahului Alessia, Michael Kirkbride, mantan penulis di Bethesda, mengungkapkan "Alessia tidak memiliki kekuatan untuk menyerap jiwa naga Miliknya adalah kekuatan yang jauh lebih bernuansa. Bermimpi kebebasan dan memberikan nama dan di ranjang kematiannya membuat Perjanjian dengan Aka-Tusk. "
The Nerevarine disebut sebagai "Dragon-born" di The Lost Prophecy, tetapi catatan penjelasan teks ini mengklaim berarti mereka adalah bagian dari Kekaisaran.

Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lore Anime Game Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger