Latest Games :

Lore: Skyrim

Senin, 13 Maret 2017 | 0 komentar


Skyrim, adalah provinsi paling utara Tamriel, merupakan daerah dingin dan pegunungan salju
juga dikenal sebagai Kerajaan Lama, Mereth, atau Fatherland, atau Keizaal di lidah naga.
Banyak pertempuran masa lalu yang sangat menghancurkan sehingga banyak terdapat reruntuhan di Skyrim.
Meskipun saat ini telah  banyak penghuni terutama Nords, yang menggantikan para Elve yang tinggal disana sejak dahulu kala.
Penguasa tertinggi atau High King di Skyrim, dipilih dengan cara  konferensi para jarl.
Seorang Jarl adalah penguasa daerah yang dipilih melalui keturunan dan, suatu hal yang langka jika di pilih.
High King biasanya memerintah sampai mati. Jika melakukan suatu hal yang memalukan, terutama bersikap pengecut, High king dapat dilengserkan dan dilakuan  konferensi sekali lagi.
Karena Pakta Kepala Suku ditandatangani pada 1E 420, konferensi tidak memberikan pertimbangan serius untuk siapa pun kecuali pewaris langsung High King kecuali jika High King tak memiliki keturunan.

Geografi
Morrowind terletak di sebelah timur dari Pegunungan Velothi, Cyrodiil terletak di selatan di luar gunung Jerall, Hammerfell (dan inkarnasi terbaru dari Orsinium) terletak di selatan dan barat, High Rock yang dulunya Pegunungan Druadach terletak di barat, dan Laut Hantu membentang di sepanjang garis pantai utara seluruh provinsi.
Skyrim memegang empat dari lima gunung tertinggi di Tamriel (Red Mountain menjadi satu-satunya di luar Skyrim). Sebagian besar bagian utara Skyrim dingin dan tertutup salju. Namun, daerah selatan provinsi adalah wilayah yang relatif sejuk.

Wilayah
Image result for skyrim hold
Provinsi Nords lama dibagi menjadi sembilan wilayah geopolitik dikenal sebagai Wilayah atau Hold, yang masing-masing memiliki Jarl yang berkuasa. Setiap hold adalah area yang luas tanah kira-kira setara dengan daerah di Cyrodiil, masing-masing individu diatur oleh Jarl yang menjalankan pengadilan di ibukota wilayah ini. Total ada sembilan wilayah atau hold di Skyrim.
Haafingar, Hjaalmarch, The Pale, Winterhold, Eastmarch, The Rift, Whiterun, Falkreath, dan The Reach

Winterhold, Eastmarch, The Rift, dan The Pale yang terletak di utara dan timur provinsi dikenal sebagai Wilayah lama atau Old Hold dan terisolasi dari wilayah Tamriel yang lain, baik secara geografis dan politis. Sebaliknya, wilayah bagian barat, The Pale secara historis lebih kosmopolitan dan setiap ras dari benua Tamriel telah membangun rumah mereka di sana.

Eastmarch

Eastmarch adalah wilayah timur Skyrim, dan salah satu dari empat wilayah yang dikenal sebagai Old Hold. Seperti namanya, Eastmarch terletak di perbatasan timur provinsi, dekat dengan Dunmeth Pass, satu-satunya bagian  Morrowind di Skyrim karena Gunung Velothi yang tinggi dan kasar. Windhelm adalah satu-satunya kota yang memiliki wilayah cukup besar di provinsi karena mata air panas yang luas yang mendominasi wilayah. Angin sungai Darkwater utara dari Danau Geir sangat berbahaya, di mana itu terdapat di Sungai White yang  mengalir ke Sea of Ghosts saat lewat Windhelm. Sungai Yorgrim juga bergabung dengan sungai White sebelum berakhir di Sea of Ghosts. Arus yang mengalir dari Danau Yorgrim, terletak di sebelah barat wilayah yang di dikenal sebagai the Pale. Cerita Nord mengatakan sumber air panas yang berada disana dihasilkan dari sebuah pertempuran yang intens antara pahlawan Wuunding dan Daedra perkasa.

The Pale
Image result for the pale
The Pale adalah wilayah berbentuk sepatu yang berada di utara Skyrim, salah satu dari empat wilayah yang dikenal  sebagai Old Hold. Wilayah ini adalah wilayah dingin yang seluruh tanahnya tertutup es dan salju, dengan beberapa gunung yang tersebar, dan beberapa hutan pinus. yang Membentang dari pusat Skyrim sampai ke  pantai utaranya. Danau Yorgrim menandai sudut timur,  Dawnstar adalah pelabuhan yang sibuk berada di sepanjang pantai utara. The Pale adalah wilayah berbentuk sepatu karena wilayahnya melengkung di sekitar pegunungan yang membentuk perbatasan dengan Winterhold.

Winterhold
Winterhold adalah wilayah bagian utara di Skyrim, dan memiliki cuaca yang sesuai. Sea of Ghosts berada di lepas pantai utaranya, Eastmarch disebelah tenggara dan Dawnstar di selatan dan barat. Kota Winterhold pernah memiliki wilayah, tapi sebagian besar hancur selama Great Collapse. College of Winterhold adalah bagian paling penting dari wilayah, yang selamat meskipun Great Collapse merobohkan sebagian besar kota di sekitarnya. yang menyisahkan sedikit desa yang sebenarnya itu adalah ibukota, yang berada di dekat pintu masuk ke College of Winterhold. Winterhold terdiri dari pantai bersalju, serta pegunungan yang juga bersalju yang menjadi batas antara Winterhold dan The Pale, dan beberapa perbatasan utara ke Eastmarch. Antara pegunungan dan laut ke timur terletak sebuah dataran es, yang terbuat dari unsur unsur paling keras, dan sedikit makhluk yang hidup. Dataran Batu dan es  membentuk penghalang antara Winterhold dan laut ke utara dan timur, dihiasi dengan pantai pantai berkerikil.

Hjaalmarch
Hjaalmarch adalah wilayah pesisir dataran rendah di Skyrim. Kira-kira setengah wilayah tertutup rawa Drajkmyr, di sebelah selatan merupakan ibukota yang menjadi satu satunya pemukiman yaitu Morthal . Daerah ini adalah sungai yang bermuara di  the Sea of Ghosts, dan pegunungan selatan dan timur yang menjadi perbatasan sehingga mengisolasi daerah. Hjaalmarch adalah rumah bagi "Karth delta", juga disebut "Mouths of the Karth, di mana Sungai Karth yang besar dan Sungai Hjaal yang lebih kecil bertemu melalui berbagai saluran yang rumit dan pergi ke the Sea of Ghosts. bunga Deathbell sangat berlimpah di seluruh rawa-rawa. Banyak reruntuhan tersebar diwilayah ini, termasuk labyrinthian yang legendaris. Dikombinasikan dengan kabut yang mengelilingi rawa-rawa dan makhluk-makhluk yang mengintai dari dalam tanah (Wispmothers konon berasal di sini), Hjaalmarch dianggap salah satu wilayah yang misterius di Skyrim.

Haafingar

Haafingar adalah wilayah pegunungan relatif keci di pantai barat laut Skyrim. Dengan Solitude sebagai ibukotanya yang terkenal. Solitude terletak di atas sebuah batu besar yang menjulang tinggi di atas muara Sungai Karth dan delta Karth yang besar. Namun, Haafingar bukan hanya Solitude. Sungai Karth mejadi pusat perdagangan di Solitude dan kota Dragon Bridge (yang menghasilkan kayu dan ikan), dan sepanjang garis pantai yang berhadapan dengan Laut Hantu dikotori dengan bangkai kapal yang beku dan hartakarun. Pegunungan yang penuh dengan gua-gua dan reruntuhan di mana bandit dan makhluk selain manusia membangun rumah mereka. Haafingar berbatasan dengan dua wilayah lainya, The Reach di selatan dan Hjaalmarch di tenggara, dan provinsi High Rock yang berbatasan di barat.

The Reach

The Reach adalah wilayah geografis terletak antara High Rock, Skyrim dan Hammerfell. wilayah yang telah mengalami banyak perubahan secara politik dalam sejarah dan berbagai perang, dan telah dipisahkan dari Jangkauan Barat sejak akhir Era Pertama. Dalam Era Keempat, ini adalah wilayah terbesar di barat daya Skyrim. Dekat sudut barat daya, ibukota Markarth, sebelumnya yang di kuasai Dwemer, dibangun di dalam batu gunung Druadach, yang digantikan oleh Pegunungan Jerall dekat bagian tenggara. Sungai Karth berhulu di wilayah selatan dan mengaliri pegunungan, mengalir seperti memahat bagian tengah wilayah. Puncak dari
Druadach membentang dari sebelah barat, dan tebing tebing tinggi berada di sebelah timur yang mengarah ke padang rumput dan tundra. wilayah secara historis dihuni oleh Reachmen penyembah Daedra, terutama keturunan Breton. Bangsa Nords menaklukkan wilayah ini pada waktu yang berbeda,bersama para Imperial, tapi Reachmen selalu selamat setiap kali melakukan pemberontakan. Reachmen dikenal sangat menolak kekuasaan asing, dengan menggunakan sihir kuno dan pengetahuan yang mendalam tentang kondisi wilayah menjadi keuntungan mereka dalam perang gerilya dan taktik spionase. Di Era Keempat, meskipun berada dalam wilayah Nord, Reachmen dan Bretons yang  menetap merupakan mayoritas masyarakatnya. Kubu Orc dapat ditemukan di padang rumput pegunungan di wilayah selatan, dan sudah ada beberapa permukiman yang berdiri selama bertahun-tahun di sepanjang Sungai Karth, seperti Karthwasten dan Old Hroldan.

Whiterun

Whiterun adalah wilayah di Skyrim, yang terletak di tengah-tengah provinsi. Berbatasan dengan enam dari delapan wilayah lainnya di Skyrim, kecuali Winterhold dan Haafingar. Raksasa sering terlihat melintasi padang rumput dengan menggiring mammoth untuk merumput atau kembali ke kamp mereka. Di Sekitar ibukota, Whiterun, adalah tanah subur dihiasi dengan peternakan yang memasok makanan untuk seluruh wilayah Skyrim. Pemukiman penting lainnya di dalam wilayah adalah Rorikstead dan Riverwood.

Falkreath

Falkreath adalah wilayah selatan di Skyrim yang berbatasan dengan Cyrodiil dan Hammerfell. Ini adalah wilayah selatan kedua di Skyrim, setelah The Rift. Ibukotanya adalah Falkreath dan pemukiman yang ditinggalkan Helgen dan benteng Neugrad juga terletak di sini. Rumah dari Skyrim Pine Forest yang terkenal, wilayah Falkreath ditutupi kabut halus yang membuat tanah terlihat tak memiliki musim. Pegunungan bersalju menjulang di atas Falkreath, sangat berbeda dengan wilayah lainya. Fitur geografis yang paling membedakan adalah Danau Ilinalta, yang mencakup sebagian besar wilayah tengah dan bertindak sebagai sumber mata air untuk Sungai White.

The Rift

The Rift, yang berada di tenggara Skyrim,
merupakan wilayah beriklim barat laut karena menjadi persimpangan antara Pegunungan Velothi dan
Pegunungan Jerall. Ini adalah salah satu dari empat wilayah dikenal sebagai Old Hold. Ibukota Riften terletak di Hutan gugur yang luas, di tepi Danau Honrich, yang dialiri oleh Sungai Treva dan Danau Geir. iklim yang relatif ringan memungkinkan untuk bertani.

Solstheim

Meskipun sejarah pulau Solstheim agak rumit, pada saat itu Solstheim dianggap sebagai bagian dari Skyrim. The Skaal, suku cabang dari Nords, menghuni pulau bagian timur laut. Dalam 3E 433, Nords dari Skyrim berhasil menguasai seluruh Solstheim. Dalam 4E 16, High King Skyrim secara resmi memberikan pulau kepada Morrowind sebagai perlindungan untuk Dunmer setelah peristiwa Tahun Merah. Bagian utara pulau ini adalah pegunungan bersalju. Bagian selatan awalnya ditutupi hutan konifer, tapi setelah Tahun  Merah hutan konifer berubah menjadi sebuah tanah abu mirip dengan yang terlihat di Morrowind.

Bleakrock Isle

Bleakrock Isle, juga dianggap sebagai bagian dari Skyrim, adalah sebuah pulau kecil, bersalju di the Sea of Ghosts antara Windhelm, Blacklight dan Solstheim. masyarakat kecil Nords menghuni desa Bleakrock sampai mereka diusir dari pulau oleh Daggerfall Kovenan di 2E 582. Tidak diketahui apakah pulau itu berpidah tangan setelah itu.

Sejarah

Sejarah Skyrim kebanyakan berasal dari Nords. Bangsa Nords percaya Jika langit, Kyne, meniupkan kehidupan untuk mereka di puncak Throat of the World, yang sekarang dianggap sebagai gunung tertinggi di Tamriel (Gunung Merah diakui sebagai tertinggi sebelum erupsi selama Tahun Merah).

Sementara sejarawan cenderung menggambarkan Ysgramor sebagai pememimpin Nordic pertama Skyrim, membawa kelompok bersama kelompok Nord yang lain dari Atmora. Sementara asal-usul yang tepat mereka tidak diketahui, teori yang paling banyak diterima adalah bahwa orang-orang Nedic awal (kebudayaan yang sekarang sudah punah) menetap di Skyrim setelah tiba dari Atmora sebelum kedatangan Ysgramor, dan dari sana menyebar ke seluruh Tamriel.


Pada zaman dahulu, Skyrim diperintah oleh Dragon Cult yang kejam. masyarakat awal ini menyembah naga melalui perantara yang dikenal sebagai dragon priests, yang memerintah sebagai dewa melebihi manusia.

Suatu saat di Merethic Era, dongeng Peperangan Naga terjadi keruntuhan Dragon Cult ketika Alduin, anak sulung Akatosh, dikalahkan di atas Throat of the World. Pemujaan terhadap hewan yang didewakan akhirnya digantikan oleh Delapan Divines. Banyak pegunungan menglilingi provinsi yang berasal dari bencana alam yang tidak diketahui di Dawn Era. Satu-satunya peninggalan diketahui dari Era ini adalah Skyforge, sebuah tempat menempa kuno, yang kokoh, dan masih ada di zaman modern dan berada di Whiterun.

Skyforge tetap menjadi misteri, tetapi Para Elve yang takut menyerang mereka, sehingga pemimpin
Atmora menyerang untuk menguasai kepentingan mereka sendiri.

Bangsa Aldmer dan Snow Elf mendiami Skyrim sampai Era Merethic akhir, ketika gelombang terakhir migrasi Nordic dari Atmora, dipimpin oleh Ysgramor, akhirnya mendirikan kekuasaan bangsa Nord di Skyrim. Pendatang modern datang beramai ramai dari Atmora menyeberangi Sea of Ghosts dan mendarat di skyrim, sering bentrok dengan orang-orang yang datang lebih dulu. pemukim awal ini disebut tanah "Mereth", setelah Elves yang berkeliaran di padang gurun liar.Sementara orang-orang Nedic yang awalnya damai, ketika kedatangan Ysgramor dan proto-Nords memicu permusuhan panjang sehingga terjadi penaklukan yang pada akhirnya mengusir para Elves dari Skyrim.bangsa Elves yg tersdesak menciptakan percikan konflik yang terjadi pada malam Night of Tears, di mana Peri menyerang permukiman manusia di Saarthal. Menurut Sejarahwan Imperial, Para Elve menyadari bahwa ras baru ini bisa melebihi mereka . Sejarahwan Lainnya mengatakan bahwa penduduk manusia telah menemukan artefak kuat, Eye of Magnus, sebuah artefak yang diingi para Elve. Namun, Ysgramor berhasil lolos dari pembantaian, kembali ke Skyrim dengan kelompoknya yang legendaris Five Hundred Companions, Mereka membantai para Elve dan menjadikan manusia sebagai ras terkemuka di Skyrim.

Kelompok Ysgramor memperluas wilayah mereka, dan terus memperluas wilayah dengan banyak kemenangan dan kekalahan di Morrowind dan High Rock selama Era Pertama. Kekuasaan para Elve di Skyrim diperkirakan telah berakhir di bawah pemerintahan Raja Harald (1E 143 - 1E 221). Namun, Dwemer tetap berada di kota-kota bawah tanah mereka dan di gua-gua bawah tanah besar seperti Blackreach, sementara para Snow Elf berada dipermukaan menyembunyikan diri di padang gurun. Bangsa Nords sering mencoba bertempur dengan Dwemer, tapi sedikit kemenangan yang mereka dapat. Ketika Dwemer menghilang sekitar 1E 700, mereka meninggalkan para Falmer, para Snow Elves yang telah mereka izinkan untuk berlindung dengan mereka dan kemudian dirubah menjadi budak. Mereka tetap berada di bawah tanah, kadang-kadang menyerang ke permukaan dan menciptakan legenda di antara Nords atas kehadiran mereka dan niat jahat. Setelah pembunuhan High King  Logrolf di 2E 431, perselisihan penggantinya mengakibatkan pembagian Skyrim ke dalam dua kerajaan independen. dimulai ketika Jarl Svartr dari Solitude menantang kekuasaan pewaris Logrolf ini, Freydis mengadakan konferensi. Meskipun Freydis diterima oleh penguasa dari Verity, artefak magis dibuat untuk menguji kelayakan penguasa
yang berpotensi di Skyrim, dengan julukan Ratu Tertinggi di Windhelm, sebuah Konferensi yang berat sebelah diadakan di Solitude menyatakan Svartr menjadi High King. Sejak saat itu, Skyrim terbagi menjadi 2 kerajaan, kerajaan Timur, yang terdiri dari The Rift, Eastmarch, Pale dan Winterhold yang diperintah oleh penerus Ratu Freydis, dan kerajaan Barat, yang diperintah oleh para penerus Svartr yang berkuasa dari Falkreath, Whiterun, Hjaalmarch dan Haafingar. perpecahan ini bertahan sampai Perang Aliansi di 2E 582. Pada saat itu, the Reach bukan milik kerajaan, yang diperintah oleh Reachmen yang kejam dari Markarth.
benteng Orc bertebaran dalam jumlah besar banyak Orc dikawal ke Skyrim oleh Imperial Legion karena
hancurnya Orsinium di awal Era Keempat. Selain Orc, populasi Elve juga meningkat karena Tahun Merah 4E 5, ketika bencana alam di Morrowind mengakibatkan banyak Dunmer melarikan diri ke Skyrim timur. Setelah Perang Besar, pejabat Thalmor memburu dan menganiaya penyembah Talos, sehingga membawa beberapa kelompok  Elve kembali berkuasa di Skyrim. Sementara makhluk-makhluk kecil bersaing untuk mendominasi selama ribuan tahun, raksasa telah diabaikan (dan sering dilindungi oleh hukum).

Pemerintahan
Struktur politik para Elf yang pertama menghuni Skyrim tidak diketahui. Ketika Atmora pertama bermigrasi ke Skyrim, sebelum Perang Naga dari Era Merethic, Dragon Priests dari Dragon Cult memegang peran setara dengan raja-raja, tetapi para Atmora mengakui mereka sebagai kepala suku yang hanya memimpin di dunia sebagai pemimpin mereka. Ysgramor adalah penguasa manusia pertama yang diketahui dari Skyrim. keturunannya akan terus memerintah setelah kematiannya, Raja Harald, dari keturunannya ke 13, diaangap penguasa paling di hormati dalam sejarah.

sebelum dan sesudah Harald berkuasa, para Penguasa tertinggi akan mengikuti tradisi yaitu mengenakan Jagged Crown, meski sudah hilang dengan Raja Borgas di 1E 396 sampai ditemukan kembali di 4E 201. Sebuah simbol baru pemerintahan, Mahkota Verity, kemudian disebut Mahkota Freydis, dibuat untuk menentukan kelayakan penguasa potensial setelah kematian Olaf One-Eye, namun tak pernah terlihat sesudah Era Kedua. Penguasa tertinggi yang diketahui dan pemerintahan mereka tercantum di bawah ini:

Masa sebelum pemisahan
Harald (1E 143 - 1E 221)
Hjalmer (1E 221 - 1E 222)
Vrage the Gifted (1E 222 - 1E ?)
Gellir (1E ? - 1E ?)
Borgas (1E ? - 1E 369)
Olaf One-Eye (1E 420 - 1E 452)
Kjoric the White (1E 452 - 1E 478)
Hoag Merkiller (1E ? - 1E 480)
Wulfharth (1E 480 - 533)
Hale the Pious (1E ? - 1E ?)
Erling (?E ? - ?E ?)
Logrolf (2E ? - 2E 431)

Masa pemisahan
Berkuasa di timur Skyrim
Freydis (2E 431 - 2E ?)
Mabjaarn Flame-Hair (2E ? - 2E 572)
Nurnhilde (2E 572 - 2E 572)
Jorunn the Skald King (2E 572 - 2E ?)

Berkuasa di barat Skyrim
Svartr (2E 431 - 2E ?)
Svargrim (2E ? - 2E ?)

Setelah pemisahan (masa penyatuan)
Pelagius (3E 137 - 3E 145)
Istlod (4E ? - 4E ?)
Torygg (4E ? - 4E 201)

Bangunan

Para arsitek Nord sangat ahli menciptakan struktur yang bertahan selama beberapa generasi, dengan desain yang dapat ditemukan dari Bruma ke Solstheim dengan usia lebih dari 3.000 tahun. Banyak reruntuhan Nordic kuno yang dibangun ke pegunungan dari era Merethic dan era Pertama tetap berdiri di seluruh Skyrim. Mereka menjulang, dengan struktur dari granit hitam. Beberapa permukiman, kuil-kuil dan pemakaman untuk orang yang mati terhormat yang berasal dari para Nords yang hidup di bawah kekuasaan Dragon Cult.

Sebagian besar bangunan modern di Skyrim dibangun sebagian di dalam tanah untuk menghangatkan rumah, dan dibuat dengan batu, dengan kayu yang digunakan hanya untuk penunjang, dan atap jerami. para Nords dikenal sebagai master konstruksi kayu, dan rumah-rumah ini sangat penting untuk tetap hangat dalam iklim skyrim yang beku. Beberapa sumur Nord diketahui memiliki paku yang melekat pada bagian bawah ember
untuk memecahkan es yang membekukan sumur mereka. Setelah pemerintahan Ysgramor, Ahli batu Nord menciptakan metode mendirikan batuan beku. Awalnya, blok es tersebut di potong dari dalam porfiri, meskipun pada Era Kedua, beberapa digantikan oleh granit keras yang memakai batu vulkanik yang dikumpulkan dari sisi timur provinsi Skyrim.



Setiap blok itu ditempatkan bersama-sama tanpa memerlukan pelapisatau plaster, sehingga dinding besar, struktur, dan menara yang akan dibangun dengan baik mudah dan cepat, bahkan dengan batu yang berbentuk tidak teratur. Banyak dari struktur ini terbukti sulit untuk dihancurkan penjajah, seperti Old Fort,
benteng kerajaan di perbatasan utara Skyrim, yang masih berdiri di pertengahan Era kedua yang dibangun dari Kekaisaran Pertama.

Tumbuhan

Walaupun memiliki lingkungan dingin, Skyrim masih  kaya akan flora, terutama hutan pinus yang banyak.
Banyak tanaman dan jamur yang berguna untuk alkimia, termasuk bleeding crown mushrooms, bunga deathbell, anggur jazbay, dan nightshade. Tundra cotton tidak hanya digunakan untuk membuat ramuan, tapi untuk membuat banyak kain untuk pakaian dan keperluan lainnya di Skyrim.

Makhluk

Binatang di Skyrim sangat beragam tetapi mereka berbahaya.Horkers di garis pantai utara, merupkan hewan besar berbahaya untuk pemburu dan nelayan, dan serigala salju berkeliaran di seluruh provinsi.Slaughterfish yang berada disungai dan danau. binatang lainnya berkeliaran di padang gurun, dan banyak rumor dari yang kurang umum seperti manusia serigala dan wispmothers. Banyak dari mereka, seperti hagravens dan luna moths, yang bagian tubuhnya yang digunakan dalam alkimia. Ice wraiths  dan makhluk lainnya di pegunungan diburu oleh para pemuda Nord tradisional sebagai ritual kedewasaan. draugr  masih menjaga reruntuhan provinsi. Tentu saja, yang makhluk paling legendaris adalah naga yang besar dan cerdas, yang telah meninggalkan jejak mereka lebih dari satu di Skyrim. struktur kuno yang didedikasikan untuk Dragon Cult dan "word walls" dalam bahasa naga sangat banyak di skyrim.


Tempat penting


Bleakrock Isle
Sebuah pulau di timur laut kecil Skyrim dan berada diselatan Solstheim.

College of Winterhold
Sebuah sekolah yang terkenal untuk penyihir di kota Winterhold.

Dawnstar
Sebuah pelabuhan sibuk di pantai utara dan ibukota the Pale.

Dunmeth Pass
salah satu dari beberapa daerah terkemuka bagi para petualang yang melalui gunung Velothi antara barat laut Morrowind dan Skyrim timur.

Falkreath
Ibukota dari wilayah eponymous di barat daya Skyrim, dekat perbatasan dengan Cyrodiil dan Hammerfell.

Danau Geir
Sebuah danau di barat the Rift.

Hsaarik Head
Di ujung utara Skyrim di Broken Cape, adalah tempat di mana legenda mengatakan bahwa Lima Ratus Companion Ysgramor melakukan pendaratan.

Danau Ilinalta
Sebuah danau di wilayah  barat-tengah Falkreath, di tengah-tengah Skyrim Pine Forest.

Sungai Karth
Sebuah sungai di barat yang mengalir panjang di Skyrim sebelum bermuara ke Sea of Ghosts dekat Solitude.

labyrinthian
Reruntuhan Nordic kuno. labirin yang dibangun sekitar Era Pertama oleh Arch-Mage Shalidor, meskipun reruntuhanya sendiri jauh lebih tua, yang menjadi kota Bromjunaar, ibukota Dragon Cult.

Markarth
Ibukota the Reach di sudut barat daya provinsi.

Morthal
wilayah kecil, kota yang sedehana dari kepentingan ekonomi atau strategis dicatat sebagai ibukota Hjaalmarch.

Pale Pass
Sebuah daerah terpencil yang melalui Pegunungan Jerall di perbatasan Cyrodiil-Skyrim.

Riften
Ibukota the the Rift, pusat kejahatan yang memiliki sejarah panjang, terletak dekat dengan Cyrodiil dan Morrowind.

Saarthal
Sebuah kota Nordic kuno yang hancur di Malam Night of Tears, Saarthal adalah tempat di mana Eye of Magnus ditemukan di Era Keempat.

Sky Haven Temple
benteng benteng di Pegunungan Druadach dibangun oleh Reman Cyrodiil Akaviri Dragonguard.

Snowhawk
Sebuah kota yang terletak di Hjaalmarch, ditinggalkan sekitar Era Keempat.

Solitude
Sebuah kota pelabuhan utama dan ibukota Haafingar.

Throat of the World
Puncak tertinggi di provinsi Skyrim. Meskipun pernah dianggap kedua setelah Red Mountain, sekarang dikenal sebagai gunung tertinggi di seluruh Tamriel.

Sungai Treva
Sebuah sungai di pusat the Rift. Mengalir dari Danau Honrich ke Danau Geir.

Sungai White
Sungai terpanjang di Skyrim, membentang dari selatan provinsi ke sudut timur laut. Sumbernya adalah Danau Ilinalta, sebelah utara dari Falkreath. Mengalir ke timur laut untuk bergabung dengan Sea of Ghosts di daerah Windhelm.

Whiterun
Sebuah kota di tengah Skyrim, dan ibukota wilayah Whiterun. Dibangun pada musim semi Sungai White.

Windhelm
Ibukota Eastmarch terletak berbatasan dengan Morrowind. adalah lokasi terkenal dari Istana Raja.

Winterhold
Ibukota daerah eponymous pernah cukup makmur, tetapi hancur di Great Collapse di 4E 122.

Catatan
Ketika Solitude menjadi rumah penguasa tertinggi dan menjadi ibukota Skyrim untuk berabad-abad untuk kepentingan kekaisaran, sebelum 4E 201 Windhelm adalah ibukota kerajaan dari waktu pendiriannya sampai High King Harald sampai runtuhnya Kekaisaran Pertama Nords di 1E 420. Salah satu loading layar Skyrim juga menyebutkan bahwa Winterhold pernah menjadi Ibukota, tetapi tidak meyakinkan.

Rislav The Righteous menyatakan bahwa Kjoric the White tewas delapan bulan sebelum peristiwa tertentu dalam 1E 478, sehingga kematiannya diperkirakan pada tahun itu atau di 1E 477.

Hoag Merkiller dikatakan telah gugur pada Pertempuran Glenumbria Moor, setelah Wulfharth naik tahta. Namun, beberapa sumber mengatakan tanggal pertempuran pada 1E 480, dan yang lainya mengatakan di 1E 482.

Skyrim dibagi menjadi kerajaan Timur dan Barat di 2E 431 dikarenakan perebutan kekuasaan. Freydis diproklamasikan sebagai Ratu ter Tinggi di Windhelm, dan penerus nya (yang mencakup Mabjaarn Flame-Hair, Nurnhilde, and Jorunn the Skald King) memerintah Timur Skyrim. Svartr diproklamasikan sebagai High King di Solitude, dan penerusnya memerintah Barat Skyrim.


Sumber: uesp.net/wiki/Lore:Skyrim
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lore Anime Game Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger