Latest Games :
Home » , , , , , , , , » Lore: Dark Brotherhood

Lore: Dark Brotherhood

Minggu, 02 April 2017 | 3komentar


The Dark Brotherhood adalah guild assassin yang diselimuti bayangan dan misteri dan telah aktif di seluruh Tamriel. Walaupun bisnis mereka tidak legal, keberadaan mereka biasanya telah ditoleransi atau diabaikan. Setiap kali seorang individu dengan kewenangan hukum mengambil minat dalam hubungan mereka, The Dark Brotherhood  akan menggunakan kombinasi suap, pemerasan, paksaan, dan pembunuhan untuk menjaga kegiatan mereka tersembunyi. Mereka telah menjadi rival dari Morag Tong sejak Era Kedua. The Dark Brotherhood juga dikenal karena ibadah mereka kepada Dread Father Sithis. Dark Sisters diterima ke dalam The Dark Brotherhood sama-sama dipanggil Dark Brothers, meskipun anggota berbeda gender mereka memanggil satu sama lain sebagai Brothers.

Organisasi

Seperti setiap organisasi, Dark Brotherhood memiliki beberapa aturan dimana semua anggota harus mematuhi, meskipun permintaan untuk mematuhi mereka dapat bervariasi dengan kepemimpinan. Aturan paling terkenal adalah Lima Tenets:

  1. anggota tidak boleh mencoreng Night Mother, 
  2. mengkhianati Dark Brotherhood, 
  3. tidak menaati atau menolak untuk melaksanakan perintah dari atasan,
  4. mencuri harta milik Dark Brother atau dark Sister,
  5. atau membunuh Dark Brother atau dark Sister. 

Melanggar salah satu prinsip tersebut dapat memanggil Wrath of Sithis, yang, dikabarkan, bukan hanya pergantian frase.
Berbeda dengan pemujaan yang Morag Tong lakukan kepada Pangeran Daedric Mephala, the Brotherhood menyembah the Void - Sithis.  Namun, mereka melihat pembunuhan sebagai sesuatu yang lebih dari sebuah bisnis, melihat tugas mereka melalui lensa ekonomi daripada agama dan kehormatan. Mereka sering dipandang sebagai lebih pragmatis daripada Morag Tong. Perbedaan ini menyebabkan perseteruan sengit antara dua organisasi ini.
Pemimpin Dark Brotherhood sangat misterius, Night Mother yang sulit dipahamin. Beberapa cerita mengatakan bahwa Night Mother adalah hantu pertama, yang menjadi stri dari Sithis dan membunuh kelima anaknya untuk penghormatan. Yang lain mengatakam ini hanyalah gelar yang diberikan kepada pemimpin saat ini. Beberapa berpendapat bahwa sebenarnya dia adalah Mephala, yang dianggap sebagai "Pelindung the Dark Brotherhood". Terlepas dari itu semua, metode yang diketahui dan paling terkenal untuk memanggil the Brotherhood adalah dengan melakukan Black Sacrament atau Ritual hitam, sebuah ritual kotor yang katanya memungkinkan orang yang melakukanya dapat didengar langsung oleh Night Mother. Ritual ini dilakukan dengan cara menusuk bagian tubuh yang penting (jantung, tengkorak, tulang dan daging) di dalam lingkaran lilin menggunakan belati yang digosok dengan kelopak tanaman Nightshade sementara membaca mantra , "Sweet Mother, sweet Mother, send your child unto me, for the sins of the unworthy must be baptized in blood and fear". Berikutnya dalam tingkatan perintah adalah mysterious Black Hand, yang terdiri dari Listener atau pendegar and 4 Speakers atau pembicara. The Listener, mendengarkan perintah dari Night Mother, dan memberi perintah kepada Speakers, yang kemudian mengirimkan anggota  untuk membuat perjanjian khusus dan melaksanakan pembunuhan. Identitas mereka sangat tersembunyi, bahkan didalam organisasi.
Sebagian besar sejarah Brotherhood , mereka memiliki hubungan khusus dengan Argonians, yang membentuk sebuah sekte khusus dalam Brotherhood yang dikenal dengan Shadowscales. the Brotherhood biasanya merekrut dengan langsung menghubungi pembunuh yang menjanjikan, tetapi di Black Marsh, mereka yang lahir di bawah tanda bayangan diambil saat lahir dan diberikan ke Dark Brotherhood. Sebuah bibit Shadowscale kemudian dilatih dalam seni stealth dan pembunuhan, dan menjalani kehidupan dengan melayani kerajaan agung Argonia. Setiap Shadowscale yang cukup usia diterima ke dalam Dark Brotherhood sebagai anggota penuh. Jika Shadowscale berkhianat kepada Dark Brotherhood, hukumannya adalah mati. Selama Era Keempat tradisi ini telah mati.

Sejarah

Asal Usul
Dikatan bahwa Brotherhood's memiliki hubungan dengan Morag Tong, walaupun hal ini masih diragukan. Tapi ada satu hal yang dipercayai di 1E 2920, Morag Tong membunuh Emperor Reman III, kemungkinan atas perintah dari Versidue-Shaie, penggantinya. Di 2E 324, Mereka membunuh Versidue-Shaie, yang telah memrintahkan mereka , Terjadi kegilaan di antara bangsawan Tamriel sehingga Morag Tong dilarang di seluruh Benua.
Salah satu teori yang terkenal  mengatakan the Brotherhood memisahkan diri karena alasan agama. Ini adalah pendapat setelah kejadian tersebut, Morag Tong mengajukan banding kepengadilan, kekuasaan tertinggi di Morrowind pada waktu itu, Untuk memastikan keberadaan mereka . Mephala, Dewi yang disembah Tong sebagai pelindung mereka, Yang dipandang para Dunmer sebagai antisipasi dari Tribune Vivec. Rencananya adalah merubah agama mereka untuk menyembah Vivec untuk keberlangsungan mereka, para Tong berhenti menyembah Mephala dan merubahnya dengan menyembah Vivec. Ini adalah masa jeda untuk mereka, Morag Tong setuju dan menyembah Vivec, juga menyetujui untuk membatasi aktifitas mereka Di Tingkat Era pertama tradisional permusuhan saudara, Tetapi Dark Brotherhood keberatan dengan Hal ini. Sebuah teori yang sama tetapi berbeda mengatakan bahwa, Setelah pembunuhan Versidue-Shaie's dan Penindasan yang terjadi terus menerus dari Morag Tong, Sithis berbicara kepada mantan anggota dan menuntut pembuatan guild assassins baru, Sebuah Guild yang akan menyembahnya, Bukan Mephala, Yang bertujuan "marry business with death" dan untuk memuasakan jiwa jiwa yang kosong.
Cerita lainya mengatakan, diambil dari pembicaraan penulis Enric Milnes dan Night Mother, yang mengatakan Dark Brotherhood adalah cabang dari Thieves Guild, bukan Morag Tong. Milnes dibunuh setelah bukunya di publikasikan. Pendapat ini mengatakan, diwaktu Era kedua, beberapa anggota dari Thieves Guild menemukan cara efektif untuk mencekik penghuni rumah yang mereka rampok.Seorang Perempuan, yang akan menjadi Night Mother, mengemukakan pendapatnya untuk melakukan pembunuhan, tapi pemimpin Thieves Guild pada waktu itu tidak setuju dan masih tidak disetujui sampai sekarang, Hal itu akan merusak bisnis utama mereka. Tidak setuju akan hal itu, Perempuan tersebut mendirikan sindikat pembunuh yang akan menjadi the Dark Brotherhood. Hubungan dengan Morag Tong muncul setelah pembunuhan Potentate Savirien-Chorak di 2E 431, ketika beberapa pembunuh Tong berhenti dari organisasi dan bergabung dengan sindikat pemula. yang telah membunuh penguasa terakhir yang tak bisa dipungkiri lagi, Meskipun beberapa mengakui the Brotherhood memiliki hubungan dengan Akaviri.
Meskipun banyak pendapat tentang hal ini, Hal yang paling diketahui adalah waktu pembentukan Dark Brotherhood. di 2E 358, Sebuah catatan di ditujukan kepada "Brother" ditemukan dibawah papan lantai dari sebuah rumah kosong di desa Nordic di Jallenheim yang mengambarkan perang yang terjadi antara dua organisasi bayangan. Banyak spekulasi bahwa catatan ini adalah bagian yang langka dari bukti tentang peperangan antara Morag Tong dan Brotherhood. Catatan ini menjadi bukti pertama tentang keberadaan Dark Brotherhood. Sekitar 50 tahun yang lalu, di 2E 412, Blood Queen Arlimahera dari Hegathe menulis potongan pendek di jurnalnya, menyebutkan bahwa keluarganya telah meminta layanan dari Dark Brotherhood sejak kakeknya berkuasa. Dengan catatan yang ditemukan di Jallenheim, Diketahui bahwa Dark Brotherhood didirikan di 2E 358 atau 360.

The Wrath of Sithis
Pada abad setelah jatuhnya Kekaisaran ke Dua, Dark Brotherhood benar benar telah menunjukan taringnya. Selama Interregnum, mereka makmur di dalam Gold Coast, membunuh banyak bangsawan terkenal yang menyatakan diri mereka sebagai "provincial governor" dari Anvil, Fortunata Ap-Dugal dan Primate Artorius dari Order of the Hour. Di 3E 41, Pewaris Tiber Septim, Pelagius I, dibunuh oleh Dark Brotherhood ketika berdoa di Temple of the One.
Sekitar 3E 325, Dark Brotherhood hancur karena perebutan kekuasaan internal yang buruk. Beberapa menduga bahwa konflik melibatkan Mehrunes' Razor, sebuah artefak lama yang dicari Brotherhood karena kemampuanya untuk membunuh target apapun hanya dalam sekali serang. Setelah masa ini Brotherhood memiliki keberadaan yang kuat di Iliac Bay, memiliki guildhall di hampir setiap kota di 3E 405. Markas organisasi itu saat ini adalah Nightside Asylum. Sebelum pindah ke barat di 3E 417, seorang pejabat dari salah satu kota di Iliac Bay melihat dan menjelajahi lokasi rahasia Nightside Asylum's. Seorang pembunuh di kirim untuk menghabisi pejabat tersebut, dan sebuah rumor mengatakn bahwa pembunuh tersebut dikirim oleh Dark Brotherhood. faktanya, pembunuh sebenarnya adalah seoarang petualang yang dipanggil Mephala dan diberi tugas tersebut oleh Daedric Prince untuk mendapatkan Ebony Blade.
Pada 3E 421 aanggota Dark Brotherhood yang bernama Greywyn Blenwyth memulai pembasmian kepada the Dark Brotherhood. Yang percaya telah diperintahkan Sithis membasmi semua non-vampire dari Brotherhood, Greywyn mendirikan organisasi yang bernama Crimson Scars. Usahanya gagal ketika seorang anggota Crimson Scars yang menghianatinya dengan Black Hand, yang dengan cepat membalas dan membunuh Crimson Scars. Nasib akhir Greywyn dan sanctuary nya belum ditemukan.
Karena keunggulan Morag Tong di Vvardenfell, Dark Brotherhood telah diusir hampir semuanya . Di 3E 427, Brotherhood berusaha mendapat pijakan di pulau, tapi ditolak keras oleh Tong, local Night Mother, Severa Magia, telah dibunuh, seperti pemimpin lainya di pulau. Pada tahun itu, Raja Hlaalu Helseth menyewa Brotherhood untuk membunuh Nerevarine, yang dia takutkan akan menantang kekuasaanya. Sebagai tanggapan, Nerevarine melacak pembunuh ke sanctuary mereka di Manor District Old Mournhold, dan membunuh pemimpin mereka, Dandras Vules. Helseth kemudian menjelaskan maksudnya kepada Nerevarine. Dark Brotherhood mencoba mengganggu Barenziah, tapi mereka dicegat oleh Nerevarine.

The Purification
Di 3E 433 Dark Brotherhood di Cyrodiil dj khianati dari dalam. Mathieu Bellamont,Speaker yang dipercaya , diam diam mencoba menghancurkan Brotherhood sebagai tindakan balas dendam atas pembunuhan ibunya. Seorang anggota baru dari Brotherhood dengan cepat naik pangkat dan menjadi seorang Silencer dari Black Hand, memurnikan Cheydinhal sanctuary dan ditipu oleh pengkhianat dan membunuh anggota Black Hand. Speaker yang tersisa, termasuk Bellamont and anggota baru, pergi ke ruang bawah tanah dibawah Night Mother's crypt patung Lucky Old Lady statue di Bravil untuk mendapat bimbingan. Disana, Bellamont mengaku, Membunuh dua dari empat Speaker sebelum dibunuh oleh anggota baru. Night Mother membuat anggota baru tersebut menjadi pendengarnya. Brotherhood mulai pulih, namun kehilangan setengan anggota Black Hand dan penyucian Cheydinhal sanctuary meninggalkan cabang Cyrodiil lumpuh di akhir Era ketiga.

Brotherhood Falls
Dua ratus tahun kemudian Brotherhood menjadi lemah. Sebuah kombinasi faktor external dan internal yang membuat Brotherhood tidak bisa pulih, sehingga mereka menjadi organisasi yang lumpuh. Perang besar yang menyeret organisasi dan seluruh Tamriel, dan kerusuhan di Bravil, Bruma, dan Cheydinhal menjadi masalah yang besar. beberapa Sanctuaries and markas dari Brotherhood diseluruh Tamriel hancur atau di evakuasi. Perang Besar yang sangat mahal, menjadikan Brotherhood target sekunder untuk kedua partai politik besar, dan kehadiran Brotherhood di provinsi seperti Hammerfell dihilangkan. Hal ini membuat hampir tidak mungkin bagi Brotherhood untuk mengatur kontrak di wilayah ini, dan dan pada akhirnya reputasi Brotherhood pun jatuh, di seluruh kekuasaan, dan hilang pengaruh di seluruh benua. Fasilitas pelatihan Shadowscale di Archon di Black Marsh ditinggalkan, dan tanpa masuknya anggota baru, tradisi Shadowscale sendiri mulai mati.
Black Hand terpecah menjadi dua, beberapa memaksa untuk melakukan perluasan kekuasaan sementara yang lain ingin penggabungan. Di 4E 186, Bruma Sanctuary di Cyrodiil hilang dengan hampir tidak ada yang selamat, yang bertugas untuk lebih mengacaukan dan moral Persaudaraan. Satu per satu, Sanctuary lainnya di negara-negara dan provinsi lainnya jatuh. Pada akhir 4E 187, hanya empat Sanctuary yang aktif di semua Tamriel: markas Brotherhood di Cheydinhal Sanctuary di Cyrodiil, Wayrest Sanctuary di High Rock, Corinthe Sanctuary di Elsweyr, dan Falkreath Sanctuary di Pine Forest of Skyrim.
Di 4E 188, Wayrest diserang oleh bajak laut, dan Sanctuary dijarah dan hancur. pemimpin Black Hand Yang masih hidup  menutup Corinthe Sanctuary dan memindahkan anggotanya untuk memperkuat wilayah Cyrodiil. Kekacauan politik dan sosial yang melanda Cyrodiil dan Kekaisaran yang membiarkan perang kelompok besar-besaran di Bravil yang tak terkendali, menyebabkan kematian beberapa anggota Brotherhood, termasuk Listener, serta penghancuran Night Mother's crypt. salahsatu anggota yang selamat melarikan diri ke Cheydinhal dengan Night Mother's stone coffin.
Dengan Listener yang sudah mati dan tidak ada Listener baru yang dipilih oleh Night Mother, Dark Brotherhood terpaksa mengandalkan kata-dari-mulut untuk mengumpulkan kontrak baru. Dalam rangka melestarikan mayat  Night Mother, yang masih hidup Black Hand rmelembagakan posisi kuno penjaga, yang dibebankan dengan menjaga Night Mother utuh sehingga jiwanya dapat tetap berada di Tamriel dan berbicara dengan Pendengar tersebut. Namun, Night Mother masih tidak berbicara, demoralisasi keanggotaan yang masih hidup di Cheydinhal lanjut, dan Black Sacraments pergi terdengar. Akhirnya Rasha, pemimpin Cheydinhal Sanctuary dan hanya anggota yang tersisa dari Black Hand, menyatakan bahwa ia Listener tersebut. Namun, ketika ia gagal untuk mengkonfirmasi kata-kata yang  diajarkan Night Mother kepada semua  Listener dan dikonfirmasi oleh semuaPenjaga, ia dibunuh.
Kemudian, anggota yang tersisa yang diketahui di Cyrodiil adalah Cicero, Penjaga, yang gila dan memiliki kombinasi isolasi, demoralisasi, dan putus asa. Di 4E 200, hanya Falkreath Sanctuary di Skyrim tetap aktif, sehingga Cicero membawa Night Mother kesana. Falkreath Sanctuary hancur di waktu ini, dan kebanyakan anggotanya tewas. Tidak diketahui apakah Cicero mencapai Sanctuary sebelum kehancuran atau tidak. Beberapa laporan dari Skyrim mengklaim bahwa Brotherhood telah hancur. laporan yang saling bertentangan menegaskan bahwa Brotherhood tidak hanya bertahan, tetapi berhasil membunuh Kaisar, Titus Mede II.

Share this article :

3 komentar:

  1. belum pernah misi ini ane ... :v

    BalasHapus
  2. Kalau di misi terakhir dark brotherhood ,kita sebagai karakter utama membiarkan cicero hidup, otomatis ,hanya cicero dan karakter kita adalah anggota dark brotherhood terakhir yg ada di tamriel ,thanks buat infonya ,enjoy banget ua bacanya

    BalasHapus
  3. Di misi dark brotherhood ,kita harus membiarkan cicero hidup ,karna kita di misi terakhir kita tau bahwa astrid adalah dalang dari hancurnya dark brotherhood di skyrim

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lore Anime Game Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger